Plang Papan Nama Kertasive

Plang Papan PT Tri Kerta Interindo di Sidoarjo Jawa Timur

Juni 9, 2023 By admin 0

Plang Papan Nama Sidoarjo

Anda sedang cari atau butuh Plang Papan Nama di Sidoarjo Termurah? Mengunjungi situs website Toko Reklame ID adalah pilihan paling tepat. Toko Reklame ID merupakan tempat pembuatan produksi plang papan nama di Sidoarjo dengan harga termurah dan berkualitas yang bisa jadi tujuan Anda.

Toko Reklame sebagai salah satu perusahaan atau bengkel jasa di bidang reklame dan advertising yang akan membantu melayani jasa produksi, pembuatan, pasang sampai dengan pengurusan pajak reklame plang papan nama di Sidoarjo sekitarnya.

Hari ini kami telah menyelesaikan pesanan plang papan dari salah satu perusahaan pemasok PVC interior film di Indonesia yaitu PT Tri Kerta Interindo di Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Plang papan Bimbel kali ini di kerjakan oleh salah satu Bengkel Toko Reklame di Sidoarjo. Berikut adalah gambar hasil pengerjaan dan pemasangan plang papan nama di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur:

Plang Papan Nama Kertasive

Anda juga bisa membaca artikel tentang produk lainnya dari Toko Reklame Sidoarjo di sini.

 

Spesifikasi Papan Nama Sidoarjo

Jumlah papan nama: 1 Pics, 1 Sisi

Ukuran papan nama: 3 m x 2 m

Material rangka: Besi Hollow 3 x 3

Material papan nama: Plat Galvanis, Clear

Bahan visual: Flexi 440 gsm

 

Bengkel Papan Reklame Sidoarjo

Semua produk reklame di Toko Reklame ID di produksi oleh orang-orang profesional yang telah lama berkecimpung di dunia reklame selama bertahun-tahun. Lokasi dari bengkel-bengkel Toko Reklame ID juga benar-benar nyata adanya. Jadi pelanggan bisa langsung mengunjungi workshop atau Bengkel Toko Reklame ID yang berada dekat dengan lokasi anda untuk melihat langsung proses pengerjaan pesanan produk reklame.

Berikut adalah video profil dari workshop atau Bengkel Toko Reklame di Sukoharjo:

Apabila Anda mempercayakan Toko Reklame ID sebagai jasa pembuatan plang papan nama di Sidoarjo dan sekitarnya, Anda bisa ke bengkel atau workshop terdekat di Kota Sidoarjo berikut ini :

 

Harga Plang Papan Nama Sidoarjo

Untuk harga plang papan PT Tri Kerta Interindo ini sebesar Rp 3.210.000 per tanggal 6 Juni 2023. Harga tertera hanya harga produksi, belum termasuk biaya transpot, pajak dan biaya lain-lain. Harga dapat berubah-ubah tergantung bentuk, model, spesifikasi bahan yang digunakan dan juga ketinggian pemasangan plang papan nama atas permintaan pembeli. Jadi untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami di:

  • Call Center Whatsapp: 081215171577
  • Alamat Email Resmi Toko Reklame ID: marketing@tokoreklame.co.id

Selain Jasa Pembuatan Papan Nama di Sidoarjo, Toko Reklame juga melayani proses jasa pengurusan Pajak Reklame dan Ijin/ Izin Reklame di Sidoarjo dan sekitarnya.

Anda bisa baca artikel lainnya di sini.