Wrapping Mobil Kota Semarang

Branding Mobil Box PT Nippon Oil Indonesia di Semarang

Juli 21, 2023 By admin 0

Tempat Branding Mobil Semarang

Anda saat ini sedang mencari bengkel tempat jasa pasang branding mobil atau wrapping mobil di Semarang, Jawa Tengah dengan hasil bagus dan harga yang murah? Atau mungkin anda sedang membutuhkan informasi mengenai biaya branding mobil atau wrapping mobil di luar Semarang untuk iklan perusahaan Anda? Toko Reklame Indonesia adalah tempat yang tepat untuk solusi advertising di bidang jasa wrapping atau branding mobil anda.

Jasa Wrapping Mobil atau Branding Mobil yang dilayani di Bengkel atau Outlet Toko Reklame Semarang antara lain adalah sebagai berikut :

  • Jasa Pasang Stiker Full Body Mobil
  • Wrapping Mobil Sedan
  • Grand Max Pick Up atau Grand Max Blind Van
  • APV, Innova, Pajero
  • L300, Pick Up Box
  • Branding Truck

Kali ini Tim Toko Reklame ID telah menyelesaikan pesanan branding mobil L300 Box dan Grand Max Box dari salah satu perusahaan yaitu PT Nippon Oil Indonesia di Semarang, Jawa Tengah. Branding mobil Box kali ini di kerjakan oleh salah satu bengkel Toko Reklame di Semarang. Berikut adalah gambar hasil pengerjaan dan pemasangan branding mobil Box di Semarang, Jawa Tengah:

Branding Wrapping Mobil Box Semarang

Wrapping Mobil Kota Semarang

Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang produk lainnya dari Toko Reklame di sini.

 

Spesifikasi Branding Mobil Semarang

Jumlah Unit: 2

Jenis Unit: L300 Box dan Grand Max Box

Bahan Branding: Stiker Ritrama, Laminasi

 

Bengkel Jasa Wrapping Mobil Semarang

Semua produk reklame di Toko Reklame ID di produksi oleh orang-orang profesional yang telah lama berkecimpung di dunia reklame selama bertahun-tahun. Bengkel atau workshop Toko Reklame ID tersebar di berbagai kota di Indonesia. Lokasi dari bengkel-bengkel Toko Reklame ID juga benar-benar nyata adanya. Jadi pelanggan bisa langsung mengunjungi workshop atau Bengkel Toko Reklame ID yang berada dekat dengan lokasi Anda untuk melihat langsung proses pengerjaan pesanan produk reklame. Berikut ini adalah preview video salah satu workshop bengkel Toko Reklame di Semarang:

 

Apabila Anda ingin melakukan pemesanan jasa branding wrapping mobil di Semarang dan sekitarnya, Anda bisa melakukan pemesanan melalui online di Toko Reklame ID. Anda juga bisa langsung datang ke bengkel Toko Reklame Semarang berikut ini :

 

Harga Biaya Wrapping Branding Mobil Semarang

Untuk harga branding wrapping mobil di Semarang, Jawa Tengah di hitung per unit dan tergantung dari desain serta bahan material yang akan di gunakan. Harga belum termasuk PPN.

Untuk bahan dan materialnya sendiri, berikut contoh dan jenis stiker yang sering di gunakan:

  1. Ritrama
  2. Orajet
  3. Oracal
  4. Skotlet
  5. Vinyl

Hraga branding mobil Box di Semarang ini yaitu sebesar Rp 1.150.000,00. Harga tertera berlaku per tanggal 15 Februari 2023. Jadi untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kami di:

  • Call Center Whatsapp: 081215171577
  • Alamat Email Resmi Toko Reklame ID: marketing@tokoreklame.co.id

Selain Jasa Branding Wrapping Mobil di Semarang, Toko Reklame juga melayani proses jasa pengurusan Pajak Reklame dan Ijin/Izin Reklame di Semarang dan sekitarnya.

Baca artikel lainnya di Toko Reklame Indonesia mengenai Jasa Reklame dan Advertising lainnya di sini.