Neon Box Restoran Cilegon

Neon Box Restoran Cepat Saji di Cilegon

Juli 4, 2023 By admin 0

Neon Box Cilegon

Anda sedang cari atau butuh Neon Box di Cilegon Termurah? Mengunjungi situs website Toko Reklame ID adalah pilihan paling tepat. Toko Reklame ID merupakan tempat pembuatan produksi Neon Box di Cilegon dengan harga termurah dan berkualitas yang bisa jadi tujuan Anda.

Toko Reklame sebagai salah satu perusahaan atau bengkel jasa di bidang reklame dan advertising yang akan membantu melayani jasa produksi, pembuatan, pasang sampai dengan pengurusan pajak Neon Box di Cilegon sekitarnya.

Hari ini kami telah menyelesaikan pesanan Neon Box salah satu usaha Restoran Cepat Saji di Kota Cilegon, Banten. Neon Box Restoran Cepat Saji kali ini di kerjakan oleh salah satu Bengkel Toko Reklame di Cilegon. Berikut adalah gambar hasil pengerjaan dan pemasangan Neon Box Restoran Cepat Saji di Kota Cilegon, Banten:

Jasa Neon Box Restoran Cilegon

 

Neon Box Restoran Cilegon

Anda juga bisa membaca artikel tentang produk lainnya dari Toko Reklame Cilegon di sini.

 

Spesifikasi Neon Box Cilegon

Jumlah neon box: 2 Pics

Jumlah sisi neon box: 1 Sisi

Ukuran neon box: 90 Cm x 33 Cm dan 90 Cm x 37 Cm

Material untuk rangka: Besi hollow 2 x 2

Visual neon box: Akrilik, Sticker Cutting Oracal 8500, List Acp Cat Duko

Lampu: TL Led

 

Bengkel Neon Box Reklame Cilegon

Semua produk reklame di Toko Reklame ID di produksi oleh orang-orang profesional yang telah lama berkecimpung di dunia reklame selama bertahun-tahun. Lokasi dari bengkel-bengkel Toko Reklame ID juga benar-benar nyata adanya. Jadi pelanggan bisa langsung mengunjungi workshop atau Bengkel Toko Reklame ID yang berada dekat dengan lokasi Anda untuk melihat langsung proses pengerjaan pesanan produk reklame.

Berikut adalah video profil dari workshop atau Bengkel Toko Reklame di Cilegon:

Apabila Anda mempercayakan Toko Reklame ID sebagai Jasa Pembuatan Neon Box di Banten, Anda bisa ke bengkel atau workshop terdekat di Banten berikut ini :

 

Harga Neon Box Cilegon

Untuk harga neon box Restoran Cepat Saji ini sebesar Rp 3.300.000 per tanggal 13 Februari 2023. Harga tertera dapat berubah-ubah tergantung bentuk, model, spesifikasi bahan yang digunakan dan juga ketinggian pemasangan Neon Box atas permintaan pembeli. Jadi untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami di:

  • Call Center Whatsapp: 081215171577
  • Alamat Email Resmi Toko Reklame ID: marketing@tokoreklame.co.id

Selain Jasa Pembuatan Neon Box di Cilegon, Toko Reklame juga melayani proses jasa pengurusan Pajak Reklame dan Ijin/Izin Reklame di Cilegon dan sekitarnya.

Baca artikel lainnya di sini.