Tempat Pembuatan dan Jual Gerobak Rombong Toko Reklame Indonesia

Tempat Pembuatan dan Jual Gerobak Rombong

Jual Gerobak

 

 

Saat ini, tren sudah banyak berubah. Dulu, gerobak rombong hanya dijadikan sebagai alat transportasi berupa pedati yang ditarik oleh sapi atau kerbau. Namun, di era modern, istilah gerobak rombong bergeser menjadi tempat berjualan dengan mobilitas yang fleksibel.

Jika dulu memakai tenaga sapi atau kerbau, maka gerobak masa kini menggunakan tenaga mesin atau manual. Nah, kalau kamu membuka browser internet dan mengetikkan keyword “Gerobak Rombong”, maka akan muncul di mesin pencarian begitu banyak iklan dan website yang menampilkan tempat pembuatan dan jual gerobak rombong. Bahkan, secara khusus sudah banyak website yang menjual gerobak rombong siap pakai.

 

Desain Gerobak Rombong Roda 2

Desain Gerobak Rombong

 

Gerobak rombong saat ini di pasaran muncul dengan berbagai model, desain fungsi tenaga maupun tampilannya. Ada gerobak yang masih ditarik atau didorong dengan tenaga manusia. Tetapi, ada pula yang sudah menggunakan mesin.

Selain itu, dari jumlah roda juga bermacam-macam. Ada yang beroda dua hingga beroda empat. Bahan pembuatannya juga tidak lagi hanya sekadar kayu. Namun, telah dikombinasikan dengan bahan lain seperti kaca dan logam.

Gerobak rombong didesain atas dasar fungsionalnya. Biasanya, tergantung pada preferensi pemilik usaha dan jenis dagangan. Gerobak rombong beroda dua lebih umum digunakan oleh pedagang keliling. Seperti pedagang bakso, gorengan, tukang sayur, ketoprak, dan lain sebagainya.

Sesuai dengan desainnya, gerobak rombong beroda dua ditarik atau didorong oleh pedagang. Roda berada agak di tengah, kemudian di bagian depan atau belakang diberi kayu penyangga agar seimbang ketika gerobak berhenti.

 

Desain Gerobak Rombong Roda 3

Desain Rombong

 

Gerobak rombong roda 3 didesain dalam dua tipe. Desain pertama adalah dengan dua roda agak di depan dan roda kecil di bagian belakang. Gerobak jenis ini digunakan dengan cara didorong oleh pedagang.

Desain kedua menggunakan konsep becak, yaitu 3 roda yang berukuran sama. Pedagang mendorong gerobak ini sambil naik layaknya mengayuh becak. Desain 3 roda seperti becak ini cocok untuk berjualan ice cream. Saat ini, gerobak rombong 3 roda sudah ada yang menggunakan mesin.

 

Desain Gerobak Rombong Roda 4

Desain Gerobak

 

Sedangkan gerobak rombong roda 4 didesain dengan 4 roda kecil setiap sudutnya. Biasanya, gerobak ini tidak untuk berkeliling, melainkan sebagai etalase di kios atau warung makanan.

Untuk membuat atau memiliki gerobak rombong, bisa langsung memesan pada pedagang gerobak rombong. Saat ini, sudah banyak tempat pembuatan gerobak rombong yang bisa ditemui di kota-kota besar.

Harga gerobak rombong juga sangat variatif. Bisa disesuaikan dengan desain, bahan, dan kerumitan pembuatannya. Solusi untuk mendapatkan harga terbaik adalah dengan menawar harga secara langsung dari penjualnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa langsung menghubungi tempat pembuatan dan jual gerobak rombong terdekat atau mencari informasinya melalui internet. Selamat berbisnis!

Tinggalkan Balasan

Gratis Ongkos Kirim

Customer Support

Kualitas Terjamin

Pembayaran Fleksibel