JASA BUAT RAILLING TANGGA DI SURABAYA Toko Reklame Indonesia

JASA BUAT RAILLING TANGGA DI SURABAYA

JASA BUAT RAILLING TANGGA DI SURABAYA

Perusahaan Toko Reklame Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Reklame dan Advertising. Kami melayani produksi hingga pemasangan Railling Tangga. Bahan – bahan yang kami gunakan pun merupakan bahan – bahan pilihan yang terbaiik daripda yang lainnya. Untuk harga jual jasa Railling Tangga yang kami tawarkan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya.

Railling Tangga
Railling Tangga

Railling mempunyai arti sebagai pembatas atau rel pembatas yang biasa digunakan untuk untuk penyebutan batas pagar tangga, balkon maupun pembatas lantai atas (yang terbuka) terhadap sisi luar (tepi). Ketinggian railing berbeda-beda tergantung dari fungsinya, intinya mampu menjadi syarat ketinggian yang aman bagi penghuni bangunan tersebut, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Railling adalah konstruksi besi yang dipadu menjadi suatu pegangan sekaligus pagar lantai bahkan hiasan pada dekorasi rumah bertingkat, gedung, dan sebagainya. Fungsi utama dari Railling Tangga sebagai penyangga saat naik atau turun tangga. Untuk railling tangga sebagai penahan jatuh dari lantai yang lebih tinggi dari area properti. Namun selain fungsi utama tersebut dengan sentuhan seni menciptakan beberapa model railing tangga sehingga bagian interior atau eksterior suatu properti semakin indah dipandang.

Railling Balkon
Railling Balkon

Macam – Macam Railling

Railling memiliki berbagai macam yang beragam, antara lain :

  • Railling Tangga
    Railing ini terdiri dari satu atau dua jajar pada tangga suatu bangunan yang dipasang secara seimbang baik kekuatannya maupun keindahannya sehingga rumah terlihat indah dan mempesona.
  • Railing Balcony
    Railing ini berupa pagar atau dinding yang dipasang secara secara terbuka maupun tertutup yang biasanya dengan besi atau kaca dan seimbang baik kekuatannya maupun keindahannya pada bangunan bertingkat, sehingga hasil terlihat indah dan mempesona  pada bangunan yang ada, baik minimalis, rumah, gedung, villa, dan lain sebagainya.
    Bahan Dasar Railling
    Beberapa bahan dasar Railling Tangga, antara lain :
    Untuk pembuatan Railing ini sebenarnya sama dengan pembuatan konstruksi besi yang lainnya, seperti Besi, Almunium, Kuningan, Timah, Baja, Bahkan Plastik. Akan tetapi, sebagai pelindung yang membutuhkan kekuatan, maka Railing biasanya berbahan dari Besi atau Baja.
    Railling Tangga Unik
    Railling Tangga Unik
    Railling Berdasarkan Fungsinya
    Penjelasan mengenai beberapa macam Railling berdasarkan fungsinya :
    1. Railling Tangga
    Berfungsi sebagai pagar batas tepi dan sekaligus sebagai batang pegangan untuk orang disaat naik maupun menuruni anak tangga. Untuk standar tinggi Railling Tangga 90 cm. Tentang penggunaan motif dapat dengan menggunakan motif horizontal maupun vertikal. Namun sebaiknya juga memperhatikan keamanan dari Railling Tangga yang dibuat. Harus memperhatikan kekuaran dan pada pegangan tidak berbentuk runcing. Agar ttidak bahaya jika digunakan sebagai pegangan. Maksimal jarak lubang dari 10 – 15 cm. Bahan dasar pembuatan berupa besi, kayu, dan kaca maksimal memiliki tebal 12 mm.
    2. Hand Railling Dinding
    Hand Railling Dinding merupakan railling yang terletak di sisi dekat dinding. Dengan ketinggian sama dengan Railling Tangga yaitu 90 cm. Bahan dasar yang digunakan sebiaknya kayu atau besi yang memiliki bentuk tumpul.
    3. Railling Balkon
    Railling ini juga berfungsi sebagai pengaman antara ruang luar ruangan dengan teras atas rumah. Agar tidak terjatuh kebawah lantai, harus menggunakan bahan yang kuat. Ketinggian pada Railling Balkon sebaiknya 90 cm. Bahan yang digunakan sebaiknya awet dari segi usia. Jika menggunakan unsur besi, hindari yang berbentuk horizontal karena tidak aman untuk anak – anak. Dengan bentuk horizontal anak – anak sering menggunakannya untuk memanjat.
    4. Railling Balkon Lantai Banyak
    Untuk Railling Balkon berlantai banyak sebaiknya menggunakan batas minimal ketinggian 110 cm. Jika semakin tinggi maka akan semakin baik lagi. Bahan material yang digunakan haruscukup kuat untuk pegangan dan pengaman. Jarak antar lubang 7 – 10 cm, ini jarak yang aman digunakan. Untuk bahan material kaca atau kayu kami tidak menyarankan.
    5. Railling Void
    Bukaan lantai atas bangunan anda dengan lantai bawah rumah anda. Sebaiknya dibangun dengan ketinggian 90 – 110 cm. Bahan material yang digunakan boleh menggunakan besi maupun kaca, jika menggunakan kaca batas minimal ketebalan 12 mm. Desain yang baik dengan vertikal agar anak – anak tidak menggunakannya untuk memanjat.
    Sedikit penjelasan railling ini semoga bermanfaat bagi anda. Dari pengertian macam – macam, bahan dasar pembuatan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Gratis Ongkos Kirim

Customer Support

Kualitas Terjamin

Pembayaran Fleksibel